Friday 30 April 2010

ASRI TOUR VISION






ASRI TOUR adalah perusahaan jasa pariwisata yang berkantor pusat di Wangon, Banyumas Jawa Tengah Indonesia. ASRI TOUR adalah perusahaan yang dinamis dan berdedikasi tinggi untuk membawa konsumennya menemukan potensi dirinya untuk dikembangkan dalam kegiatan wira usaha , serta memberikan kesempatan yang unik untuk mempromosikan ASRI TOUR melalui distributor Independen.

Keberhasilan ASRI TOUR menimbulkan semangat, kreatif kewirausahaan bersama tim yang dipimpin oleh manajer yang fokus pada fundamental ekonomi yang kuat dan komitmen bagi keberhasilan mitra dan kepuasan pelanggan. Kelompok ini dipandu dalam pertumbuhannya oleh visi dan misi yang diakui oleh Distributor sebagai pendamping bisnis unggulan mereka.

ASRI TOUR sangat percaya pada kekuatan individu dan kerjasama tim yang akan mendorong untuk berkembang dan saling menguatkan. Distributor sangat termotivasi Multinasional Enterprise, ASRI TOUR telah mengembangkan strategi yang progresif, yang terus-menerus menciptakan sinergi untuk seluruh Organisasi.

No comments:

Post a Comment